-->

Iklan Billboard 970x250

19+ Apa Agama Kareena Kapoor Sekarang

19+ Apa Agama Kareena Kapoor Sekarang

Keduanya telah menikah di tahun 2012 dan sampai saat ini semakin mesra. Di keluarga besar Saif ada tradisi yaitu boleh saja menikahi perempuan bukan Muslim tapi mereka harus Islam dulu sebelum menikah.


Putri Sambung Kareena Kapoor Sara Ali Khan Dituding Pindah Agama Cuma Karena Postingan Ini Semua Halaman Cewekbanget

Saif adalah seorang muslim sementara Kareena hingga kini masih memeluk agama Hindu.

Apa agama kareena kapoor sekarang. Karisma Kapoor Akui Kareena Kini Adalah Idolanya Sekarang. Pada Minggu 21 Februari 2021 kemarin Kareena Kapoor mengumumkan kabar bahagia lewat unggahannya di akun Instagram miliknya bahwa dirinya baru saja melahirkan anak laki laki. Kareena Kapoor adalah salah satu artis paling populer hingga sekarang yang sukses membintangi banyak film.

Setelah itu baru dibebaskan untuk memeluk agama asal masing-masing. Gimana fakta-faktanya tentang KAREENA KAPOOR terus fakta mana yang baru kamu tahu dari Kajol Devgan. Sejak menikah dengan Saif Ali Khan pada 16 Oktober 2012 rumah tangga Kareena Kapoor nggak pernah terlibat gosip miring.

Meski bukan menjadi dominan Islam menjadi agama kedua yang banyak diyakini oleh orang India. Kala itu pernikahan mereka digelar begitu mewah selama lima hari. Meski begitu kisah cinta yang berawal dari lokasi syuting ini tetap harmonis sampai saat ini.

Saya Keluar Daripada Agama Islam Itu Lebih Afdal Sajat Luah Kecewa Apa Yang Berlaku Kepada Dirinya. Dia akan bebas memilih agama apa yang dia suka kata Saif seperti dilansir Indian Express Rabu 1942017. Pernikahan beda agama di Hindia memang bukan hal baru dan nyatanya sering terjadi.

Kareena pun sempat diminta untuk berpindah ke agama Saif tapi dia menolakÂ. Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan tetap mempertahankan cinta di antara perbedaan keyakinan yang ada. Tidak hanya ibu dan ayahnya kakek paman bibi sepupu hingga buyutnya sudah mendominasi perfilman di India dari masa ke masa.

Meski memiliki perbedaan keyakinan tapi Saif dan Kareena tetap harmonis dan saling dukung. Pelakon popular Bollywood Karisma Kapoor secara jujur telah mengungkapkan bahawa adiknya iaitu Kareena Kapoor sebagai idolanya pada masa kini. Berikut sebelas anggota keluarga Kareena Kapoor.

Dilansir IntipSeleb dari Net4U pada Kamis 13 Agustus 2020 Kareena hadir untuk berdoa meski dia memeluk agama. Kareena Kapoor yang beragama Hindu menikah dengan Saif Ali Khan yang seorang muslim. Profil dan Biodata Kareena Kapoor dan Agamanya Kareena Kappor aktingnya yang memikat didukung parasnya yang cantik sangat wajar jika artis India yang satu ini sempat bikin baper pecinta film Bollywood semasa ia masih remaja.

Biodata Kareena Kapoor pernah dirilis ratusan kali mengindikasikan bahwa ia telah masuk jajaran artis papan atas dunia. Kareena Kapoor selalu mengunjungi gereja ketika malam Natal tiba. Sebelumnya pada Sabtu 20 Februari 2021 dia masuk ke rumah sakit dan langsung melahirkan keesokan harinya.

Beberapa seleb lainnya juga ada yang melakukan hal serupa sebut saja Aamir Khan Saif Ali Khan yang menikahi Kareena Kapoor Irrfan Khan Imran Khan dan beberapa publik figur lainnya. Punya orangtua berbeda agama Shahid Kapoor ikut agama ibunya yang merupakan seorang muslim. Perbedaan tidak membuat Kareena Kapoor pergi meninggalkan sang suami Saif Ali Khan yang beragama Hindu.

Pasangan Bollywood yang sama-sama menggeluti dunia film ini kerap bikin baper warganet karena kemesraan mereka. Shahrukh Khan dan Gauri Chibber. Yuk simak ulasannya berikut ini.

Meski banyak yang mengira Kareena akan pindah agama namun ia tetap memegang teguh keyakinannya. Namun ia tetap memperjuangkan cintanya hingga akhirnya mereka menikah pada tahun 1991 dan langgeng sampai sekarang. Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor.

Wajahnya yang cantik kulit putih bersih pandai menari bahkan kemampuan akting yang mumpuni jadi sederet keunggulan adik Karisma Kapoor tersebut. Seperti diketahui Kareena dan Saif menjadi suami istri dengan agama yang berbeda. Wajar saja bila Kareena Kapoor sukses besar di industri Bollywood.

Bak Seleb Bollywood 9 Artis Ini Ternyata Punya Keturunan India. Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor Nikah Beda Agama Harus Lewati Badai Ujian Sampai Anak Disumpahi Meninggal. Tulis dicomment ya kamu pengen tahu fakta dari dari sia.

Ada Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan lho. Istriku dan aku akan mencoba agar anak laki-laki kami bisa menjadi wakil luar biasa dari negara kita. Selain penduduk lokal sudah banyak artis India papan atas yang diketahui memeluk agama Islam lho.

Pasangan beda agama ini dikaruniai bayi lelaki yang diberi nama Taimur. Rumah Baru Kareena Kapoor Dijaga Polisi Suaminya Terlibat Kontroversi Karena Perankan Serial yang Dinilai Singgung Agama 5 Bulan yang lalu - Web series terbaru Tandav yang dibintangi Saif Ali Khan telah menimbulkan kontroversi karena dinilai menyinggung agama tertentu. Linda Rahmadanti Firna Larasanti Sabtu 25 April 2020 1830 WIB.

Bagaimana perjalanan cinta Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan.


Kisah Perjalanan Cinta Beda Agama Kareena Kapoor Saif Ali Khan Kapanlagi Com


6 Seleb Bollywood Beda Agama Temani Pasangan Lebaran Ada Yang Meninggal Matamata Com


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post