-->

Iklan Billboard 970x250

50+ Kareena Kapoor Menikah

50+ Kareena Kapoor Menikah

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan tetap mempertahankan cinta di antara perbedaan keyakinan yang ada. Saat ditemui awak media belum lama ini dengan berang Kareena menyatakan kalau semua rumor yang beredar tentang Karisma tidak benar.


6 Tahun Menikah Ternyata Kareena Kapoor Pernah Tolak Lamaran Saif Ali Khan Sebanyak Dua Kali

Setelah lima tahun menjalin hubungan pacaran Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan menikah pada Oktober 2012.

Kareena kapoor menikah. Ia menikah dengan sosok aktor keturunan bangsawan Saif Ali KhanNamun sebelum menikah ternyata Kareena sempat mengungkapkan bahwa banyak orang mengkhawatirkan tentang kariernya setelah menikah. Yoeni Syafitri Sekar Ayoe Rabu 21 April 2021 1500 WIB. Walau sudah menikah aku selalu memilih film-film bagus saja.

Saat itu Kareena berusia 31 tahun menggelar pernikahan yang sangat mewah dan menjadi kenangan banyak orang India. Meski telah menikah ibu satu anak ini masih eksis berkarier di industri film dan pernah beradu akting dengan Arjun Kapoor. Pasangan Bollywood yang sama-sama menggeluti dunia film ini kerap bikin baper warganet karena kemesraan mereka.

Meski memiliki perbedaan keyakinan tapi Saif dan Kareena tetap harmonis dan saling dukung. Sejak menikah dengan Saif Ali Khan pada 16 Oktober 2012 rumah tangga Kareena Kapoor nggak pernah terlibat gosip miring. Di keluarga besar Saif ada tradisi yaitu boleh saja menikahi perempuan bukan Muslim tapi mereka harus Islam dulu sebelum menikah.

Saat ini Kareena Kapoor memang ingin fokus berkarir dan menjajal segala film yang diinginkan. Kami ingin hidup bersama Ibuku tidak keberatan. Keduanya menikah tahun 1998 dan resmi bercerai tahun 2017.

Anzeige Neue DVDs jetzt vorbestellen. Setelah resmi bercerai dengan Amrita Singh Saif Ali Khan menjalin hubungan dengan beberapa perempuan muda nan seksi seperti Model asal Swiss Rosa Catalano dan bintang top Bollywood Kareena Kapoor. Ia sempat menikah dengan Amrita Singh pada 1991 sebelum menikah dengan Kareena Kapoor.

Saif Ali Khan pernah menikah dengan Amrita Singh sebelum beristrikan Kareena. Kareena Kapoor telah menikah dengan Saif Ali Khan pada 2012 lalu. 5 Seleb Bollywood Berani Nikah Muda Ada Ibu Kareena Kapoor Babita menikah dengan Randhir Kapoor pada usia 23 tahun.

Bahkan ketika kami memutuskan untuk menikah rasanya benar tambah Kareena Kapoor. Si seksi sahabat Kareena Kapoor ini juga bercerai setelah menikah belasan tahun. Setelah itu baru dibebaskan untuk memeluk agama asal masing-masing.

Akhirnya Saif Ali Khan mantap menikah dengan Kareena Kapoor pada 16 Oktober 2012 meski berbeda agama. Malaika Arora Khan bertemu dengan Arbaaz Khan adik Salman Khan yang juga seorang aktor sutradara dan produser Bollywood saat syuting iklan produk kopi. Meski banyak yang mengira Kareena akan pindah agama namun ia tetap memegang teguh keyakinannya.

Biasanya Kareena dan Saif melakukan perjalanan istimewa di hari spesial mereka berdua. Dengan begini Kareena Kapoor adalah ibu tiri bagi dua anak Saif dari Amrita yakni Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan. Kareena Kapoor yang beragama Hindu menikah dengan Saif Ali Khan yang seorang muslim.

Instagramtherealkareenakapoor Kareena Kapoor juga berbicara tentang putra semata wayangnya Taimur. Menjadi Ibu adalah Anugerah Terindah. Tapi malah Kareena Kapoor yang tak tahan dengan berita yang muncul soal kakaknya.

Anzeige Neue DVDs jetzt vorbestellen. Kareena dan Saif diberkati dengan bayi laki-laki kecil yang lucu pada 20 Desember 2016 Taimur Ali Khan. Dengan profesi sama-sama aktor tentunya banyak rintangan yang mereka hadapi ini cara mereka melaluinya.

Pasangan beda agama ini dikaruniai bayi lelaki yang diberi nama Taimur. Dari pernikahan pertamanya Saif dikaruniai dua anak yakni Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan. Kareena Kapoor selalu vokal kalau ditanya soal anak tirinya.

Sementara dengan Kareena Kapoor Saif Ali Khan dianugerahi dua putra yakni Taimur dan bayi yang belum diumumkan namanya. Kita semua tahu kalau Kareena Kapoor menikah dengan duda. Seorang aktris harus serba bisa lanjut Kareena Kapoor.

Kareena Kapoor telah menikah selama 7 tahun dengan Saif Ali Khan. Baik soal rumor kedekatan kakaknya dengan pria lain ataupun kabar Karisma akan menikah lagi. Dia merasakan beratnya menyeimbangkan pernikahan dengan karir sehingga punya anak belum menjadi prioritas.

Pasangan ini menikah pada 16 Oktober 2012 silam dan sejak itu kehidupan mereka selalu dipenuhi dengan kebahagiaan. Pada 2012 Kareena Kapoor pun mengakhiri masa lajangnya. Kareena Kapoor menikah dengan Saif Ali Khan pada 16 Oktober 2012.


Kisah Cinta Kareena Kapoor Dan Saif Ali Khan Ditentang Keluarga Karena Beda Agama Dilamar 2 Kali Serambi Indonesia


Kareena Kapoor Dua Tahun Menikah Ada Apa Saja Di Hidup Kareena Kapoor Saif Akrab Dengan Anak Tiri Kapanlagi Com


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post